Sabtu, 11 Februari 2017

SOLUSI SERVICE SOFA DI BANDUNG

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

SELAMAT DATANG DI SERVICE SOFA BANDUNG
TEMPAT JASA/SERVICE KURSI SOFA DI KOTA BANDUNG JAWA BARAT SEKITARNYA
NUSA SOFA
menawarkan jasa perbaikan segala macam kursi sofa dengan sistem pengerjaan antar/jemput atau ditempat yang ditangani oleh tenaga kerja yg berpengalaman diantaranya : tambah busa, ganti bahan, rubah model & bikin baru, plitur melamic duco dan lain-lain.
Info Lengkap Klik Disini

"Professionalisme,rapih,tepat waktu dan bergaransi" untuk mengatasi kerusakan kursi sofa dan spring bed anda kami juga melayani pembuatan sofa yang sesuai dengan keinginan anda. Segera hubungi callcenter kami via tlpn/sms 0813-1352-7703 – whatsapp 0898-8866-422 bbm D5D4D60B

Jasa/service sofa adalah penggantian komponen sofa yang lama dengan yang baru, baik sebagian maupun keseluruhan.Kami menerima jasa perbaikan berbagai kursi & sofa Untuk menata interior meubeul anda kami siap membantunya, yang ditangani tenaga ahli dan profesional yang siap kerja di tempat atau dibawa ke tempat kami.

Tujuan dari reparasi sofa tentu saja untuk memperbaiki penampilan sofa karena rusak atau pudar. perbaikan Sofa biayanya tentu lebih hemat dari pada membeli Sofa baru, dengan reparasi sofa maka sofa lama akan terkesan menjadi baru kembali.bahkan lebih nyaman dari pada ditoko karena bahan sesuai kita inginkan.

Setiap perbaikan sofa yang kami kerjakan mulai dari pembongkaran, penguatan rangka, penambahan single ban, merapikan busa lama dan penambahan busa baru, dengan jahitan bahan yang rapih membuat sofa lama menjadi seperti baru kembali.

Service sofa dapat dilakukan bila kondisi sofa masih bagus, apabila kondisinya sudah rusak misalnya busa kempes, frame rusak dll. maka hal ini menjadi sulit dilakukan, bahkan biaya perbaikannya pun akan mendekati harga sofa baru karena adanya banyak komponen yang diganti.

Service Sofa dapat dilakukan pada berbagai macam jenis sofa ataupun kursi selama komponen pengganti tersedia. Bila komponen sofa tidak tersedia maka dapat dilakukan modifikasi untuk mengembalikan sofa anda. Tampilan mungkin akan sedikit berbeda namun tidak terlalu kentara.Serahkan segala macam service/Reparasi Sofa anda kepada kami.

Jasa layanan reparasi kami diantaranya:
1.Ganti kain & tambah busa untuk kursi/sofa, spring bed, sudut, ligna, ukiran, polaris,kursi kantor,dll. 2.Membuat sofa baru dengan bermacam macam model terbaru sesuai keinginan anda.

Kami juga menyediakan bahan bahan kualitas lokal/import/ekport diantaranya :

  • Ateja 
  • Regency 
  • Hikaron 
  • oscar 
  • imitasi 
  • semi kulit 
  • kulit 
  • lapaloma 
  • sipon 
  • vania 
  • mb-tech dan lain-lain

Kami juga menerima pembuatan : lemari, kitchen set, kamar set, minibar dan lain-lain
Kami juga menerima jasa : plitur, melamic, duco untuk lemari, kursi, tempat tidur, dan lain-lain
Kursi dan meubeul anda rusak dimanapun anda berada kami siap datang ketempat anda!!!!
segera hubungi kami!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar